KEJADIAN TRAGIS DI BATAM

deka 2016-09-09 15:00:04 Kisah Teladan
Sepasang calon pengantin sedang mempersiapkan Hari Pernikahan mereka. Seminggu sebelumnya calon pengantin berada disebuah boutique untuk fitting baju pengantin mereka. Saat sang gadis tengah mencoba gaun pengantinnya, sang pemuda pamit utk beli minuman di toko diseberang boutique. Ketika pemuda itu nyebrang, tanpa diduga sebuah bis berkecepatan tinggi menabraknya hingga pemuda itu terpental. Si gadis yg melihat kejadian itu segera berlari ke arah pemuda itu dan memeluk nya. Tapi naas, pemuda itu langsung meninggal ditempat. Darahnya terus mengalir digaun putih pengantin, hingga akhir nya si gadis pingsan.

Besok malamnya, setelah si pemuda dikuburkan, ibu si gadis bermimpi didatangi seorang nenek yg menyuruh utk segera membersihkan noda darah sang pemuda digaun putih pengantin sang gadis. Tapi sang ibu mengabaikannya karena dianggapnya hanya sebagai mimpi.

Pada malam kedua, giliran sang ayah yang bermimpi persis seperti mimpi istrinya, yaitu disuruh segera membersihkan noda darah itu. Karena merasa ada keganjilan akhirnya mereka pun mencoba menghilangkan noda darah itu.

Tapi sampai hari keenam darah itu tidak juga hilang dari gaun putih pengantin
sang gadis walau segala usaha telah dilakukan. Malamnya si gadis pun bermimpi didatangi nenek lalu si nenek tua itu mengancam akan membunuh sang gadis jika sampai hari ke 7 noda darah itu tak juga hilang.
Sampailah pada hari ke 7 setelah pemakaman si pemuda. Malam itu tidak seperti biasanya, rumah sang gadis mendadak sepi, dan tiba2 ada yang meng-gedor2 pintu dengan kerasnya. Dengan segenap keberaniannya gadis itu mencoba membuka pintu rumah, tapi...apa yang terjadi ? Dilihatnya se-orang nenek yg ada dlm mimpinya semalam, sekarang ada dihadapan nya. Si gadis langsung terjatuh lunglai saking takutnya.

“SIAPA KAMU?
MAU APA KESINI?” tanya sang gadis ketakutan.
Bukannya menjawab pertanyaan sang gadis, nenek itu malah semakin mendekati gadis itu.
“NENEK HANYA INGIN MEMBERIKAN INI, NAK” jawab sang nenek melemparkan sebuah bungkusan ke arah sang gadis.

“INI APA?” tanya sang gadis masih ketakutan dan gemetaran.

Dng suara lirih nenek itu menjawab :

“ITU RINSO ANTI NODA...UNTUK MEMBERSIHKAN NODA YANG PALING MEMBANDEL..?..


Baca Artikel Lainnya